Minggu, 14 Oktober 2012

Pengobatan Alternatif Kanker


Apa Kanker Itu?

Mengenali penyakit kanker tidak terbatas pada ciri ciri kanker saja, tapi juga harus mengetahui terlebih dulu apa pengertian dari penyakit kanker tersebut. Setiap penyakit memiliki pengertian dan sejarah ditemukannya. Biasanya para ahli telah melakukan berbagai upaya dalam menemukan obatnya setelah mengetahui apa sebenarnya penyakit itu.
Sebelum mengetahui ciri-ciri dari penyakit kanker, sebaiknya mengenal pengertiannya adalah hal yang utama. Adapun pengertian kanker yang sering diperbincangkan oleh masyarakat merupakan penyakit genetika yang cukup sederhana. Pada umumnya disebabkan oleh pertumbuhan abnormal sel-sel yang sama. Ketika sel dikalikan secara eksponensial (2-4-8-16), kanker akan membentuk suatu massa sel disebut dengan tumor. Dari sinilah, semua masalah dimulai, ketika tumor mulai secara agresif menggantikan sel-sel sehat dalam tubuh dan mempengaruhi fungsi tubuh normal.


Kaitan antara kanker dengan tumor erat sekali. Melalui pengertian kanker, kita sebenarnya dapat mengetahui ciri ciri kanker. Namun demikian, ciri dari penyakit kanker yang berkaitan dengan tumor memiliki kemiripan atau bahkan dapat dikatakan sama. Penyakit ini tidak menular sebagaimana penyakit lainnya.

Sesederhana itulah kanker. Pemikiran kanker tidak berhubungan dengan masalah gizi dan bukan penyakit menular. Kanker berkaitan dengan genetik. Oleh karena itu, jika ingin mengetahui apakah kita terhindar dari kanker, dapat melakukan check up dan mengetahui ciri ciri kanker.





Ciri ciri Kanker
Penyakit kanker berasal dari sebuah kumpulan sel. Hal penting selanjutnya yang dibahas yaitu ciri-ciri dari penyakit kanker. Berikut ini terdapat enam keunggulan bahwa sebuah kumpulan sel bisa berkembang menjadi sebuah kanker, diantaranya yaitu:
 
1. Ketidakpekaan Sinyal Antipertumbuhan

Salah satu ciri-ciri kanker adalah ketidakmampuan untuk merespon secara normal terhadap isyarat yang mengatur pertumbuhan. Hal tersebut dapat dikatakan suatu ketidakpekaan sinyal antipertumbuhan. Contoh dari ciri penyakit ini yang pertama yaitu banyak sel dalam tubuh sehat orang dewasa tidak aktif membagi. Penyebabnya yaitu karena sel-sel tersebut menerima sinyal yang memberi tahu untuk tidak tumbuh.

Banyak sel kanker menjadi sensitif terhadap sinyal antipertumbuhan tersebut. Oleh karenanya, hal tersebut mendorong pertumbuhan yang tidak terkendali dan menyebabkan pembagian sel. Ciri yang pertama ini dapat diketahui oleh para ahli penyakit kanker. Jika ada di antara kita yang ingin mengetahuinya, maka dapat melakukan konsultasi dengan ahli kanker.


2. Penerimaan Sinyal Pertumbuhan Sendiri

Ciri ciri kanker lain adalah ketika sel-sel tidak perlu lagi menerima sinya-sinyal pertumbuhan positif dari sel dan jaringan lain. Sebaliknya, sel-sel kanker dapat membuat hormon pertumbuhan sendiri atau telah berubah sehingga berperilaku seakan-akan menjadi sebuah stimulus pertumbuhan. Bahkan, tanpa adanya hormon pertumbuhan.


3. Potensi Reflikasi Tidak Terbatas

Selain menghindari sinyal antipertumbuhan dan menghasilkan sinyal pertumbuhan positif, sel-sel kanker harus ke luar dari batas normal pada sel yang bisa membagi beberapa kali.Hal inilah yang disebut dengan potensi reflikasi tidak terbatas. Ciri ciri kanker tersebut sebenarnya berkaitan antara satu dengan berikutnya karena kanker berasal dari sebuah kumpulan sel.

Batas-batas ini ditetapkan di sebagian besar oleh ujung kromosom yang dikenal dengan telomere. Di dalam sel-sel tubuh normal soatik, telomere menyusut dan masing-masing memutari pembelahan sel. Ketika telomere ini menjadi terlalu pendek, sel tidak lagi bisa membelah.

Sebaliknya, sel-sel kanker dapat memperpanjang telomerenya sehingga memungkinkan untuk membagi jumlahnya hingga tidak berbatas.


4. Menghindari Apoptosis

Ciri ciri kanker selanjutnya yaitu pembelahan sel tidak terkendali. Hal itu bisa dipicu oleh kemampuan sel kanker untuk menghindari kematian sel terprogram yang juga dikenal sebagai apoptosis.

Program bunuh diri sel ini penting dalam proses perkembangan normal. Pada orang dewasa, apoptosis dapat berfungsi sebagai semacam jaring pengaman karena sel-sel normal yang mengalami kerusakan DNA berlebihan akan mengalami apoptosis.

Tidak seperti sel normal, sel-sel kanker resisten terhadap apoptosis dan dengan demikian sel-sel ini terus tumbuh dan membelah. Bahkan, ketika se-sel ini menumpuk bermutasi.


5. Angiogenesis Berlebihan

Ciri ciri kanker yang selanjutnya yaitu angiogenesis berlebihan. Adapun membagi lebih dari normal tidaklah cukup untuk membuat sel kanker. Bahkan, pertumbuhan dan pembagian sebuah komunitas sel yang memiliki beberapa keunggulan dari kanker akan berhenti, kecuali tumor kecil itu mendapatkan cara untuk nutrisi yang dibutuhkan sebagai bahan bakar pada proses pertumbuhan dan pembagian. Proses perekrutan pembuluh darah ini disebut dengan angiogenesis.


6. Jaringan Invasi dan Metastasis

Pertumbuhan sel dan pembagian yang tidak terkendali merupakan apa yang kebanyakan orang asosiasikan dengan kanker. Invasi jaringan dan metastasis (penyebaran) menyebabkan banyak kanker menjadi mematikan.


Manfaat Mengenali Ciri Ciri Kanker

Dalam rangka penyebaran kanker, sel-sel harus mendapatkan mutasi yang bisa mengaktifkan gen dan memungkinkan sel-sel tersebut membebaskan diri dari tumor primer, berjalan melalui aliran darah, dan membentuk koloni baru pada tempat lain di dalam tubuh.
Ciri ciri kanker tersebut termasuk dalam hal ilmiah. Para ahli penyakit kanker akan lebih mendetail dalam memberikan penjelasan jika di antara kita melakukan konsultasi dengan rutin. Mewaspadai penyakit kanker sejak dini akan lebih memberikan manfaat kepada kita dalam meningkatkan upaya menjaga kesehatan.

Oleh karena itu, mengenali ciri ciri kanker dan pengertiannya akan menambah wawasan kita dalam bidang kesehatan. Kanker menjadi penyakit yang harus diperhatikan perkembangannya. Pengobatannya tidak dapat dikatakan dapat menyembuhkan secara tuntas. Hal tersebut dikarenakan penyakit ini berkaitan dengan faktor genetik. Semoga wawasan mengenai ciri ciri kanker tersebut dapat memberikan manfaat bagi kita semua.


Obat Alami untuk Membunuh Sel Kanker yang Kekuatannya SEPULUH RIBU KALI LIPAT Lebih Ampuh dibanding Terapi Kemo
kapsul sirsak  obat kanker
Ringkasan manfaat daun dan buah sirsak: 
Bagi Anda yang sedang Mencari OBAT KANKER, atau TUMOR, Anda wajib Membaca Artikel ini sampai Akhir. Mudah-mudahan, dalam Dua-Tiga Bulan kedepan, Sakit Kanker Anda Sembuh… !!!

Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo.

Dengan kemoterapi, tidak hanya membunuh sel kanker, tetapi sel normal yang membelah cepat seperti sel kanker, yaitu sel saluran cerna, sel kulit, sel rambut, dan sel sperma.

Kanker hanya sembuh dengan Kemoterapi?? Tampaknya persepsi ini harus dihapus dan dibuang sejauh-jauhnya. Kenapa?
Karena sebenarnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya SEPULUH RIBU KALI LIPAT lebih ampuh dibanding terapi kemo. Obat alami ini adalah buah yang familiar dengan orang Indonesia.
 

OBAT KANKER AMPUH !!!
Setelah banyak pasien yang mengkonsumsi kapsul daun sirsak, kami menyarankan untuk mengkonsumsi :
 
Kanker stadium I-II : 3-4 Botol (untuk pengobatan kanker selama 1 bulan)
Kanker stadium II-IV : 7-8 Botol
(untuk Pengobatan kanker selama 2 bulan)
 
Untuk Info lebih lanjut, silahkan Kontak kami di:
 
 082 327 355 025

Tidak ada komentar:

Posting Komentar