Rabu, 14 November 2012

Cara Menjadikan Kulit Putih Indah Alami

 
 Dapatkan Kulit Putih Mulus Indah Alami..

Tepat sekali anda berkunjung ke web ini, disini kami Menjual Sabun Beras Tahilan Pemutih badan.Sudah ratusan bahkan ribuan orang telah membuktikanya.
 
 Sabun Beras Thailand

Sabun Air Beras Thailand adalah produk impor dari Thailand. Sabun ini adalah salah satu produk kecantikan Best Seller di negara Thailand yang terkenal dengan salah satu sumber beras terbaik di dunia. Sabun Beras Thailand atau Sabun Beras Susu Thailand sesuai untuk semua jenis kulit. Ini adalah rahasia turun temurun dari orang Thai dalam menjaga kulit dan kecantikan wajah mereka.
 
Sabun beras Thailand adalah salah satu jenis sabun susu untuk perawatan dan kecantikan kulit. Artinya, sabun ini mengandalkan susu sebagai bahan organik atau bahan alami untuk memperkuat manfaat sabun bagi kulit. Namun susu pada sabun beras Thailand bukan susu hewani.
 
Nah, di situs Sabun Pemutih.com ini kami menawarkan sabun pemutih wajah yang dikenal juga sebagai Sabun Susu Beras Thailand (Thailand rice milk soap) yang diproduksi dengan standard kualitas terbaik.
 
Produk ini sangat berkhasiat untuk membersihkan dan memutihkan kulit wajah tanpa efek samping. Sabun pemutih yang kami jual ini dibuat secara alami dari beras melati dan susu.
 
Beras melati yang digoreng terlebih dahulu menjadikan ia berbau wangi dan harum. Jika sering memakai sabun pemutih wajah ini, maka efek positifnya akan cepat terasa yaitu memutihkan wajah. Sabun pemutih ini akan membantu Anda secara alami memutihkan dan mencerahkan dan tidak membuat kering kulit wajah anda.
 
Susu yang digunakan adalah ektrak dari beras melati (jasmine rice). Jenis beras yang merupakan salah satu jenis beras harum andalan dari negara Thailand. Kandungan jasmine rice Thailand tersebut diteliti memiliki manfaat bagi kulit, Karena mengandung banyak mineral bermanfaat: asam lemak tak jenuh dan tentunya juga mengandung vitamin E.
 
 
 
 http://disdus.com/product/images/productpromo/f2217062e9a397a1dca429e7d70bc6ca.jpg

 

 

Bagaimana Cara Penggunaan dan Manfaat Sabun Beras Thailand??

Penggunaan Sabun Beras Thailand sangat mudah, cukup dipakai seperti sabun biasa ketika mandi. Dalam 2 menit, kulit akan menjadi bersih, halus , lembut dan segar. Tanpa bahan kimia menjadikan produk ini tidak membuat kulit rusak / kering. Tidak ada efek negatif untuk penggunaan Sabun Beras Thailand untuk kulit walaupun digunakan dalam jangka waktu lama. Bahkan sangat dianjurkan untuk di gunakan secara rutin.
 

DAPATKAN PRODUK KECANTIKAN ALAMI AMAN TANPA EFEK SAMPING

KWALITAS TERJAMIN SUDAH TERDAFTAR DI BADAN BPOM

Harga 1 Paket  Rp 250.000,-
Isi 10
 
 
Keunggulan sabun beras thailand ini :
- aman dan tidak mengandung mengandung bahan kimia
- sesuai untuk semua jenis kulit termasuk kulit kering dan sensitif
- dapat digunakan pada kulit wajah maupun badan


Fungsi untuk kulit wajah:
• khasiat susu dan beras membuatkan kulit muka anda lebih cerah dan lembut
• menghilangkan semua kotoran, minyak, dan sel kulit mati
• membantu menghilangkan jerawat & kulit berminyak
• bisa digunakan sebagai pencuci muka untuk membersihkan make up pada kulit wajah


Fungsi untuk kulit tubuh:
• menghilangkan bekas hitam di ketiak, siku dan selangkangan paha, dll.
• memberi kesegaran sepanjang hari
• menghilangkan bau badan


Cara penggunaan Sabun Beras Thailand:
• gosok seperti pencuci muka dan sabun badan selama 2-3 menit kemudian bilas.
• gunakan pada muka & badan setiap hari untuk hasil yang memuaskan.


Directions: Oleskan Sabun Beras Thailand pada wajah atau tubuh selama pembersihan rutin harian, pijat perlahan selama 2-3 menit, kemudian bilas. Vitamin dan mineral dalam susu akan memelihara kulit Anda. Memberikan kulit perawatan pelembab setiap kali Anda menggunakan sabun.

Bahan Aktif: Susu Rice Extract, Vitamin B3, Vitamin E, minyak zaitun, Minyak Sawit, Gliserin Alam
Formula : 100% Beras susu sabun untuk semua jenis kulit

BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA DAN DAPATKAN KULIT PUTIH YANG INDAH DAN BERSERI.

 Kontak Kami : 082 327 355 025

Tidak ada komentar:

Posting Komentar