Sabtu, 28 September 2013

cara mengobati wasir secara tradisional herbal

Penyakit ambeien dikenal juga sebagai penyakit wasir merupakan penyakit atau gangguan pada bagian anus dimana pada bagian bibir anus mengalami pembengkakan. Kadang-kadang tidak hanya terjadi pembengkakan melainkan juga pendarahan pada bibir anus. Beberapa penyebabnya adalah kesalahan gerak ketika berolahraga, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor keturunan konstipasi sehingga mengejan terlalu keras ketika buang air besar dan dapat terjadi pada wanita hamil. Biasanya wanita lebih rentan mengalami penyakit ambeien daripada pria karena lebih sering terjadi pelebaran pembuluh vena yakni ketika menstruasi atau pada saat hamil pada wanita.
Dilihat berdasarkan anatomi sebenarnya penyakit ambeien tidak terlalu cocok disebut sebagai penyakit karena penderita mengalami perubahan fisiologis karena yang terjadi adalah pembengkakan pada daerah bantalan anus. Bantalan ini berfungsi sebagai katup atau klep untuk menahan feses oleh otot-otot dubur. Namun, jika terjadi ambeien akan timbul gejala-gejala penyakit ambeien berikut ini:
  • Dubur mengalami pendarahan namun tanpa rasa sakit. Darah yang keluar dari dubur berupa tetesan atau mengalir deras dan berwarna merah muda.
  • Setelah buang air besar, penderita merasa masih ada yang mengganjal sehingga merasa bahwa buang air besar belum selesai. Oleh karena itu, penderita akhirnya mengejan lebih kuat dan hal ini justru membuat ambeien semakin parah.
  • Terasa gatal pada daerah dubur karena rasa nyeri pada dubur yang sulit untuk dibersihkan sehingga virus dengan cepat mengakibatkan infeksi pada kulit dan rasa gatal menghampiri.
Tanda-tanda dan gejala lebih lanjut mengenai penyakit ambeien sendiri akan semakin dipertegas melalui diagnosis berikut ini:
  • Terdapat darah pada anus
  • Prolaps
  • Adanya perasaan tidak nyaman pada anus atau disebut juga puritus anus.
  • Keluar lendir
  • Penderita mengalami anemia sekunder
  • Ada kelainan khas pada inspeksi
  • Gambaran khas pada anoskopi / rektoskop
Informasi tentang gejala penyakit wasir yang bisa kami infokan kepada anda. Semoga dengan anda membaca artikel ini dapat bermanfaat, jika ada saudara atau teman anda sedang mengalami beberapa gejala di atas sebaiknya segera di tangani karena apabila tidak di tangani akan berefek yang luar biasa pada si penderita karena mengalami sakit ambeien ini otomatis seseorang akan kesusahan dalam buang kotoran.

HUBUNGI KAMI DI: 087 719 396 115

OBAT WASIR ATAU AMBIEN AMPUH !!!
Jika wasir atau ambeien sudah keluar benjolan ditambahkan obat berikut :

Sudah ratusan hingga ribuan orang kami sembuhkan selama ini, berikut ini testimoni dari beberapa orang dari sekian banyak yangtersembuhkan :
 
Kami insya Alloh sudah berpengalaman dan sudah banyak yang tersembuhkan tanpa operasi.



Berikut adalah beberapa pasien yang sudah pernah beli dan merasakan khasiat obat wasir atau ambeien di tempat kami:. Bpk sarianal- Tapanuli Sumatera Utara (081373467xxx)

Aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya, jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa setelah saya cari kesana kemari akhirnya saya dapat info di websites sido warase  tentang jamu atau obat ambeyen dan sirih merah. Lalu saya konsumsi selama 7 hari saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obat masih ada, sekarang saya sudah sehat kembali. Terimakasih Sido warase

YUDHI-DEPOK (087887869xxx) Jawa Barat
Dulu sebelum saya minum obat wasir dan kapsul sirih merah dari dari serbaherbal kegiatan sehari-hari saya terasa sangat menyiksa sekali, apalagi saat duduk.
Lebih menyiksa lagi saat ke kamar kecil BAB menjadi saya sangat kesakitan hingga akhirnya saya berusaha cari info di internet saya browsing dan menemukan alamat web sido warase. Lalu saya coba pesan sebotol obat wasir dan ditambah sebotol kapsul sirih merah baru saya minum 1 minggu saya merasakan khasiatnya lalu saya pesan sebotol lagi hingga sekarang saya merasa sehat, kerjaan saya sekarang lancar, duduk nyaman apalagi saat BAB yang dulu sangat menyiksa sekarang sudah sangat jauh berkurang.Terimakasih Bpk/Ibu di serbaherbsal1 dengan obat dari anda saya merasa sehat semoga Tuhan selalu melimpahkan rahmatNya pada sido warasedan semakin banyak bisa menolong orang-orang yang membutuhkan kesehatan seperti saya.
AMIEN………..
 
Kami menjual obat ambien atau wasir. Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.
 
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087719396115
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer 
 
 
 
Untuk Biaya Kirim/Ongkir  Wilayah :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,- 
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087719396115
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar